PGWARE Throttle Terbaru full version


PGWare Throttle adalah sebuah software yang dapat teman-teman gunakan untuk memaksimalkan koneksi jaringan internet teman-teman baik itu Modeem GSM,Dial Up,DSL,Satellite dan koneksi internet yang lainnya.

Software ini bekerja secara otomatis mengatur semua konfigurasi jaringan teman-teman agar menjadi lebih maksimal dan yang pasti efeknya membuat koneksi internet teman-teman menjadi lebih oke,Jadi buat teman-teman yang saat ini merasa internetnya lelet sekali mungkin software ini dapat membantu mengatasi masalah teman-teman tersebut.




Berikut fitur-fitur dari software ini :

Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload.
Secara otomatis menyesuaikan pengaturan Internet dan perubahan dibuat berdasarkan pada komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna-akhir.
Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, satelit, dan Mobile Phone koneksi internet.
Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
Meningkatkan kecepatan transfer kedua internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan transfer jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle.
Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
Pokoknya buat  teman-teman yang sebel dengan internetnya yang lemot kayak semut bisa langsung nyoba software ini buat memaksimalkannya.Jadi langsung saja di download

DOWNLOAD DISINI

0 Response to "PGWARE Throttle Terbaru full version"

Post a Comment